Polda Sumbar: 5 Terduga Teroris Jaringan JAD berhasil diamankan Tim Densus 88 Mabes Polri

0
78

Beritapolisi.com – Polda Sumbar, Tim Densus 88 Mabes Polri mengamankan lima terduga teroris jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) dari tiga lokasi berbeda di Sumatera Barat (Sumbar), Senin (13/8/2018).

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Syamsi mengatakan, lima orang yang diamankan tiga diantaranya di Kota Padang, sedangkan dua lagi dari Bukittinggi dan Payakumbuh.

“Saya belum nama namanya, karena masih bersamaan anggota Tim Densus untuk pengembangan lebih lanjut,” kata Kombes Pol Syamsi kepada wartawan, Senin (13/8/2018)

Kombes Pol Syamsi mengatakan, dua dari tiga yang ditangkap di Kota Padang, dua orang diantaranya ditangkap di Bungus. “Kedua orang yang ditangkap di Bungus ini dilakukan baru pulang dari Mentawai,” sebutnya.

Kombes Pol Syamsi mengatakan, penangkapan lima orang ini berlangsung sekitar pukul 05.00 WIB sampai 08.00 WIB pada Senin (13/8/2018) pagi.

Lebih lanjut Kabid Humas mengatakan, Polda dalam hal ini sifatnya memback up untuk pengamanan dalam proses penangkapan dan penggledahan rumah.(hy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here