Narapidana Teroris Asal Desa Lantapan Tolitoli Meninggal Dunia di RSUD Cilacap

0
81

Beritapolisi.com – Cilacap, satu orang Napi Kasus Terorisme dari Lapas High Risk Batu Nusakambangan berinisial I als Ican bin Jamri atau ibu Zaenap meninggal dunia karena diduga mencoba bunuh diri dengan cara menggigit pembuluh darah pada tangannya setelah diberikan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Cilacap, Senin (13/8/2018) pukul 10.45 wib.

I als Ican bin Jamri atau ibu Zaenap setelah selesai dilakukan penanganan dan observasi dokter RSUD dinyatakan bahwa napi menderita tekanan atau gangguan kejiwaan dan selanjutnya dipindahkan ke Ruang Dahlia untuk perawatan sementara.

I als Ican bin Jamri atau ibu Zaenap rencana akan dirujuk ke RSJ Magelang dari RSUD untuk dilakukan perawatan di RSJ. Magelang Jateng karena di RSUD Cilacap tidak tersedia tempat perawatan untuk pasien gangguan kejiwaan, namun sebelum dilakukan pengiriman pasien ke RSJ sekitar pkl 10.45 wib tersebut pasien Meninggal Dunia di RSUD Cilacap

Hasil sementara dari dokter spesialis Jiwa RSUD cilacap bahwa pasien napi an. I als Ican bin Jamri atau ibu Zaenap mengalami Gangguan Psikotik Akut.

Saat ini, jenazah I alias Ican atau ibu Zaenap masih disemayamkan di Ruang Jenazah RSUD Cilacap untuk menunggu kedatangan keluarga dari Tolitoli.(hy/iqbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here