Buka Puasa Bersama Polsek Bekasi Kota dan Santunan Anak Yatim

0
98

Beritapolisi.com – Polsek Bekasi, Kapolsek Bekasi Kota KOMPOL Parjana beserta anggota dan Bhayangkari polsek Bekasi Kota buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim, Selasa (5/6/2018) pukul : 17.00 wib.

Hadir juga dalam buka puasa dan pemberian santunan anak yatim, Ust Makmur, Kanit Binmas IPTU Sugiarto, Kanit Sabhara AKP Papahan, Kanit Reskrim IPTU Dwi, Kanit Intel IPTU Karyadi, Seluruh anggota Polsek Bekasi Kota, Ibu Bayangkari, Perwakilan Pokdarkamtibmas se kec. Bekasi Barat dan Anak Yatim 100 orang.

Sambutan Kapolsek Bekasi Kota KOMPOL Parjana, saya selaku Kapolsek Bekasi Kota mengucapkan banyak terim kasih banyak kepada seluruh anggota yang mana acara berbuka bersama keluarga besar Polsek Bekasi Kota dan santunan anak yatim telah direncanakan secara dadakan namun karena berkah kemauan yang sangat besar dan diterima sangat antosias akhirnya acara dapat dilaksanakan pada sore hari ini.

Sekali lagi saya ucapan teruma kasih mudah-mudahan acara dapat membantu para anak yatim terutama pada bulan Suci Romadhan sekarang semoga , sekali lagi saya pesan dan bantu saya kepada semua pihak kususnya masyarakat Bekasi Barat bila ada penjual miras oplosan segara beritahukan kepada Polsek jangan sampai terulang lagi, semoga amal ibadahnya dapat diterima Alloh SWT.

Acara dilanjutkan pemberian santunan anak yatim secara bergantian sebanyak sekitar 100 anak yatim.

Tausiah atau Cultum oleh Ust H Makmur Umar yang menyampaikan Asalamungalaikum Warohmatullohi Wabarohkatuh pada kesempatan ini saya sampaikan saya optimis doanya diterima Alloh SWT karena saat ini semua masih dalam keadaan puasa, memberikan santunan anak yatim, dan yang mendoakan anak yatim sehingga pasti doanya di Hijab oleh alloh SWT, apalagi pada saat menjelang Magrib atau menjelang berbuka puasa, anak -anak ada yang mau menjadi Polisi harus disiapkan dari sekarang , enak mana jadi Polisi sama Ustat menurut Ust enak Ustat karena Ust itu berbuat jelek aja masih diterima, coba kalau Polisi sudah berbuat baik saja masih dianggap gak benar.

Makanya pada bulan puasa sekarang ini ayo semua harus bisa berbuat baik hindari miras, sehingga semua dapat terhindar dan semua terkendali aman. Acara di lanjutkan Doa dan buka puasa bersama.(hy/Erna R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here