Bersama Forkopimda Kapolres Gresik Peringati Hardiknas dengan Beasiswa Murid Berprestasi

0
101

Gresik –  Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si pagi tadi, Rabu (02/05/2018) sekira pukul 07.00 WIB bersama Forpimda merayakan hari Pendidikan Nasional di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Gresik.

Dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, S.T., M.Si. Kantor Pemkab Gresik.

Selain diikuti oleh seluruh guru dan murid, Camat, TNI/Polri serta Satpol PP dan PNS dilingkungan Pemkab Gresik juga Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik yang menyerahkan beasiswa kepada SD, SMP dan SMA kepada 237 siswa serta 104 mahasiswa produktif dan berprestasi.

Dalam amanatnya, Bupati Gresik sebagai wujud perhatian Pemkab Gresik dalam merealisasikan program Gresik Cerdas yang merupakan salah satu program prioritas pemerintah di sektor Pendidikan dengan memberikan beasiswa kepada murid –murid berprestasi.

“Saat hardiknas ini kami berharap kepada siswa siswi dan mahasiswa yang menerima beasiswa agar tidak merasa berpuas diri, namun tetap berjuang untuk terus meningkatkan prestasi.

Sementara itu, Kapolres Gresik yang juga hadir dalam upacara tersebut juga berharap agar siswa-siswi meningkatkan prestasi.. Dengan program Gresik cerdas yang digagas Bupati Gresik menjadi peluang besar mengukir prestasi. Karena dengan prestasi yang diukir merupakan tahapan awal untuk mencapai kesuksesan di masa yang akan datang.

“Peningkatan kualitas pendidikan suatu negara merupakan kewajiban negara” ungkap Kapolres Gresik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here