Polres Metro Bekasi Kota Apel Deklarasi Anti Tawuran, Kekerasan,Narkoba dan Miras Pelajar Se Kota Bekasi

0
1090

Beritapolisi.com – Polres Metro Bekasi Kota, Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi pimpin Apel Deklarasi dengan Tema : Pelopor Anti Tawuran, kekerasan, Narkoba dan Miras Pelajar SMA dan SMK Se- Kota Bekasi di Alun-alun Kota Bekasi Komandan Apel Deklarasi : IPTU Puji Kanit Bimas Polsek Bekasi Selatan,Kamis (25/1/2018) pukul 07.30 wib.

Tampak Hadir pejabat Kota Bekasi dalam acara Apel Deklarasi dengan Tema : Pelopor Anti Tawuran, kekerasan, Narkoba dan Miras Pelajar SMA dan SMK Se- Kota Bekasi di Alun-alun Kota Bekasi Sebagai Berikut, DR.Rahmad Efendy, Se Wali Kota Bekasi,LETKOL Inf Wawan Kusnendar,AKBP.Wijonarko Sik.Msi Waka Polres Metro Bekasi Kota,AKBP.Sri Budi Hanik Kabag Sumda,AKBP.Aslan Kabag Ops,AKBP.I Nengah Adi Putra Sik.Kasat Lantas, AKBP.Sudirman Kasar Bimas,KOMPOL Ujang Kasat Intelkam,KOMPOL H.Sugeng Prayitno SH Kasi Propam,Para Kapolsek jajaran,Bhayangkari Cab Polrestro Bekasi Kota,Bpk.Yayan Kadis Hub Kota Bekasi,Bpk.Cecep Kasat Pol PP.Kota Bekasi,Bpk.Abdul Manan Ketua FKUB Kota Bekasi,Bpk.Ali Fauzi Kadisdik Kota Bekasi.

Arahan Walikota Bekasi Bpk.Rahmat Efendy, SE,Sebagai berikut : Yang saya banggakan siswa, guru dan hadirat hadirin yang ada saat ini.Kota Bekasi penduduknya Hetrogen dan Plular dimana prilaku Tawuran merupakan budaya dari masyarakat yang mertabat, Narkoba/miras merupakan barang yang sangat terlarang dimana barang itu sangat merusak kesehatan.

Saya selalu berkordinasi jangan ada lagi pengedaran Narkoba dan miras di Kota Bekasi, dan mari kita membangun bangsa dengan kecerdasan emosial yang baik demi Kota Bekasi Yang maju dab Iksan.

Arahan DANDIM 0507/BKS LETKOL Letkol.Inf.Wawan Kusnendar Sebagai berikut : Saya tanyakan dan mari kita berkomitmen seluruh pelajar Kota Bekasi harus melawan prilaku Kekerasan, dan narkoba serta miras.

Mulai saat ini kita harus berkomitmen dimana komitmen kalian disaksikan oleh Walikota Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kota, Jika kalian melakukan hal negatif berarti anda sekalian sudah berani menanggung resikonya sendiri.

Jangan coba-coba menggunakan Narkoba dikarnakan data generasi pemuda yang sudah meninggal disetiap tahunnya dikarnakan Narkoba selalu meningkat dan gunakan masa-masa Muda adek-adek kepada hal-hal yang lebih berguna untuk Negri ini.

Silahkan salurkan ekspresi anda dengan hal yang positif seperti melatih keterampilan bela diri dan anda akan memiliki jiwa kesatria.Saya yakin adek-adek merupakan penerus bangsa yang hebat dan dapat memajukan bangsa ini.

Arahan Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota) Sebagai berikut : Polrestro Bekasi Kota setiap malam melakukan Patroli dan banyak didapatkan anak-anak muda yang tengah malam membawa senjata tajam dan melakukan tawuran.

Mirisnya banyak pelaku tawuran yang dilakukan pemuda Kota Bekasi dan tersangkut Kasus penganiyayaan yang hingga mengakibatkan korban meninggal dunia pelakunya masih berusia muda.

Adek-adek jangan mencoba-coba menggunakan Narkoba jika anda menggunakan Narkoba berarti anda sudah membeli tiket untuk menuju One Way kearah yang tidak berguna dan ada hal yang akan hilang dari diri anda.

Saya Ingatkan saat ini Orang tua adek-adek sedang bekerja membanting tulang dan keringatnya untuk mencari uang guna memikirkan pendidikan Adek-adek agar anda dapat menjadi Generasi yang berguna untuk bangsa dan Negara.

Sumber berita: KOMPOL Erna R Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here