Kapolres Metro Jakarta Barat Pimpin Upacara Bendera SMKN 13 Palmerah dan Himbauan Kamtibmas

0
667

JAKARTA BARAT – Kapolres Metro Jakarta Barat KOMBES Pol Hengki Haryadi, SIK, MH Didampingi Kapolsek Palmerah KOMPOL Armunanto Hutahaean, SE.,SH.,MH dan Wakasat Binmas polres Metro Jakarta Barat laksanakan Upacara Bendera SMKN 13 Palmerah dan berikan himbauan kamtibmas,di ikuti sekitar 970 siswa, Senin (15/1/2018) pukul 07.00 wib.

Bertindak selaku Pembina upacara atau Inspektur upacara adalah Kapolres Metro Jakarta Barat KOMBES Pol Hengki Haryadi, SIK, MH.

Tiba di Halaman sekolah, Kapolres langsung disambut team marawis, sekelompok guru dengan membentang spanduk bertulis selamat datang, dan menerima kalungan dan untaian bunga dari kepala sekolah ibu Arum Sari, M.Pd, dengan didampingi oleh Wakil Bidang Humas (Rukiah, S.Pd), Wakil Bidang Kurikulum (Maman Ruhiman, S.Pd, Wakil Bidang Kesiswaan (Subarno, S.Pd), Wakil Bidang Sarpras (Alfuhris, S.Pd) Serta sebanyak 65 guru.

Dalam sambutan nya Kapolres KOMBES Pol Hengki Haryadi, SIK, MH menekankan agar para siswa dan siswi banyak belajar dan agar para siswa menjadi generasi bangsa yang bermartabat dan jangan terkontaminasi dengan bahaya narkoba.

Hindari tawuran dan bercita citalah setinggi langit. Saat saat Sekolah adalah saat yang menentukan bagi masa depan siswa.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan foto bersama dengan kepala sekolah dan para guru serta para siswa dan siswi petugas upacara. Kemudian acara dilanjutkan ramah tamah.

Sumber berita: KOMPOL Purnomo Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here